Beranda ARTIKEL BERITA Waktu Menguji Kesetiaan

Waktu Menguji Kesetiaan

0

Dalam menjalani hidup, kita tentu diberikan tugas dan tanggung jawab. entas sebagai kepala keluarga, tangan keluarga, leher keluarga, sampai kepada jabatan profesional yang ditugaskan kepada kita. Mulai dari tukang kebun sampai manager dan kepala kantor.
Kesetian terhadap pekerjaan, tugas dan tanggung jawab adalah sesuatu yang statis. Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai mood. Begitu kira-kira….

dalam menjalankan tugas-tugas tersebut, tak jarang kita akan menemukan tantangan dan hambatan, yang membuat kita setres menghadapinya… bahkan sampai putus asa tak ingin melanjutkan lagi kesetiaan terhadap tugas dan tanggung jawab. Dalam hal pekerjaan… bisa saja kita membanting setir, beralih profesi dan mencari pekerjaan lain. Akan tetapi dalam hal keluarga dan rumah tangga adalah tidak.! Tidak untuk setiap orang yang menganut ajaran Agama tertentu. Bahwa. Pasangan hidup yang telah dipilih menjadi pendamping hidup dalam rumah tangga, harus setia, seia sekata sampai mampus. Eh maksudnya sampai maut memisahkan. ..ciyehhh romantis coy…..

Kesetiaan itu mahal. Akan sulit hadir kembali apabila pernah dikhianati. Seperti luka, akan terus membekas bagi sebagian orang. Orang yang kesetiaanya dikhianati dengan dusta dan tipu muslihat, akan sulit memberikan kesetiaan dengan penuh kepercayaan.

Waktu akan menguji kesetiaan. Bila kesetiaan itu telah terikrar kokoh, kita tak bisa meyakinkan dengan kata-kata bahwa kesetiaan itu sebesar sebuah gunung, seluas samudera dan sebagainya.
Kesetiaan itu akan dengan sendirinya terpampang dan tergambar jelas saat kita mulai menjalani indahnya hidup bersama dalam sebuah rumah tangga. Waktu datang dan pergi silih berganti.
banyak kenangan akan terus terukir dalam kebersamaan itu…
lalu….kesetiaan takkan pernah pudar jika saling menerima apa adanya.
Semoga kesetiaan terus kokoh…hingga waktupun tak sanggup memudarkannya..
UNTUKMU KELUARGA KECILKU

KOMENTAR ANDA

0 komentar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini