ARTIKEL BERITA

Saya Malas!

KEnapa malas? Mungkin karena terlalu mempikian hal-hal besar dalam hidup ini, tanpa tahu cara mewujudnyatakan mimpi-mimpi itu. Saya mulai menjadi malas!. Setiap malam selalu saja kembali di depan layar segi empat notebook ini. Dengan segala kebodohan pada diri ini, aku mulai menulis. Menyusun susunan kata-kata yang terkadang tak ada arah dan tujuan jelas. Untuk siapa Aku menulis? Saya mulai malas.

BACA JUGA :   Prediksi Soal SKB Hakikat Bahasa dan Pemerolehan Bahasa

Kemalasan yang melekat pada diri saya, adalah sebuah penyakit! Penyakit yang sebenarnya mudah disembuhkan. Tanpa operasi dan injeksi! ciyuss! Mudah saja. Sekarang tinggal bagaimana berpikir, dan segera merealisasikan itu. Tidak malas! Jangan Malas? Rajin sajalah..agar terhindar dari kemalasan ya harus rajin! bukankah rajin pangkal pandaii???

BACA JUGA :   Tuan ! Puisi by Yohan Gale

Saya mulai malas!
Malas memikirkan nasib! Nasib yang mungkin telah ditakdirkan oleh sang khalik? Lewat gambar garis-garis tangan kita? hingga tak mampu kita ubah? Dengan segala cara dan penuh optimis, mungkinkah nasib yang ditakdirkan itu akan terhapuskan sudah…?

Blog saya ini terlalu banyak curhatnya….berkisah tentang sesuatu yang tak pernah ada manfaatnya…maka itu saya mulai malas..heheheh!

KOMENTAR ANDA

komentar

Baca Selengkapnya

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Nonaktifkan Javascript Anti Iklan Anda :)
%d bloggers like this: