Beranda ARTIKEL BERITA Saya Bukan Penulis!

Saya Bukan Penulis!

1

iya. karena jika saja saya seorang penulis, saya tentu sudah menerbitkan banyak buku. lalu saya ajak banyak orang untuk membaca. lalu saya apa lagi….?

pokoknya saya bukanlah seorang penulis. saya hanya seorang yang latah mungkin? ikut terlibat agar disebut sebagai seorang yang suka menulis?

saya bukan seorang penulis.
sebab saya malas membaca! cepat bosan bila membuka lembaran-lembaran kertas yang djilid atau yang didesain sebagus mungkin untuk saya baca.

ini bapak budi……bapak budi beemain bola…..hehehehehhe

ah…. pokoknya saya bosan membuka lembaran-lembaran buku.
Lagian sejak kecil walau sudah berkenalan dengan buku, akan tetapi saya sukanya sebatas lihat gambar yang ada di dalam buku…lalu tekan tombol skip…eh maaf bukan…..

lalu….. apakah otak saya hanya butuh zat dopamin? hingga saya hanya ingin melakukan sesuatu jika itu untuk menyenangkan pikiran?

trus apakah saya mesti memaksakan diri untuk menulis?

tidak! saya bukan seorang penulis. penulis ulung lahir dari tukang baca buku yang setia.

saya Bukan pula seorang pembicara. sebab pembicara yang terampil tentu memiliki ramuan kata-kata yang mujarab, untuk paling tidak membuat orang lain yang mendengarkan pembicaraanya merasa nyaman.

saya mungkin hanya seorang tukang gosip..dan atau…seorang yang suka mencoret-coretkan beberapa kata di dalam lembaran blog atau sekadar di linimasa facebook saya dengan bermaksud menyindir? hhhhh

saya bukanlah seorang penulis!

eitss….sabar dulu…zat dopamin itu apa?……..

lu cari sendiri di google to…heheheheheh

KOMENTAR ANDA

0 komentar

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini