Beranda ARTIKEL BERITA Penulis Yang Baik, Apa Baiknya Menjadi Penulis

Penulis Yang Baik, Apa Baiknya Menjadi Penulis

0

Judul ini saya ambil dari salah seorang “teman” di media sosial facebook, yang memosting status beberapa saat, sebelum saya berpikir untuk menjadikannya salah satu judul dalam blog saya ini.

Bunyi status itu seperti judul di atas. Jadi begini…mula-mula, saya merasa agak tersinggung juga sih membaca status itu. Bagaimana tidak? beberapa hari terakhir saya memilih untuk tidak memosting status keallay-allay-an…. tetapi menggantikan postingan status saya dengan membagikan link dari blog saya ni. Yah……meskipun isinya tidak begitu padat dan bermanfaat, akan tetapi…jujur saja itu semua demi popularitas! siapa tidak mau populer? haahaha….sambil mengasah kemampuan menulis.

bai de wei….
Ketika membaca tulisan itu, sambil tersinggung sedikit, saya mulai mengoreksi diri. Apakah saya ini tergolong penulis yang baik? ataukah sayalah yang justeru memilih menjadi penulis untuk bisa populer? entahlah…yang jelas geloraku untuk menari-narikan jemari di atas papan keyboard selalu menggodaku. Setiap malam, ketika hadir ide konyol dalam pikiranku, pasti aku segera menghidupkan notebook..dan mulailah menulis.

Pikirku, biar saja kuambil status itu sebagai judul tulisan. Biar tak salah. Sebab, ini hanya perasaan saja yang membuatku sampai tersinggung. Sebenarnya postingan status itu cukup membuatku insyaf bahwa penulis yang baik itu tidak mengandalkan konten copy paste untuk memenuhi blognya…

sory…jujur saja tulisan saya separuh disini bersumber dari copy paste…! salam penulis

KOMENTAR ANDA

0 komentar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini