ARTIKEL BERITA

Media Sosial, Dari sampah Sampai Mutiara

Judulnya keren sekali….ciyus…kan saya ahli menulis ….huahuaha….
tidak-tidak….sungguh tak baik kalau seorang pengelola blog sederhana sepi pengunjung mengatai dirinya seorang pakar dalam hal menulis. Sekali lagi bukan mengakui diri jago nulis….tapi judul diatas kalau dikaji oleh seorang penulis ahli tentu akan menghadirkan isi yang lebih padat dan bermanfaat bagi setiap orang yang membacanya.

Media sosial merupakan salah satu fasilitas yang kita temui dalam dunia internet akhir-akhir ini. Media sosial tak terkecuali…dari anak SD hingga ke kakek nenek pasti memiliki salah satu akun media sosial yang tengah eksis. bagaimana tidak? Ponsel keluaran terbaru dari pabrikan tertentu kini telah dilengkapi dengan fitur media sosial tersebut. Dimana, setiap pemilik ponsel yang memiliki sistem operasi android, diwajibkan memiliki alamat email….otomatis..secara perlahan orang yang baru memegang ponsel baru nan canggih itu, mau tidak mau harus mulai mempelajari cara-cara bermedia sosial….. ini semua berdasarkan bukti..karena beberapa orang kenalan saya mengalami kendala demikian….bahkan sudah ratusan orang yang saya pegang password akun mereka..hehehehe

nuh nuh……
bagai pedang bermata dua, begitulah ibarat media sosial. Ada dua sisi yang sama tajamnya. Satu sisi adalah kebaikan/kelebihan/positif, dan sisi lainnya adalah, keburukan/kekurangan/negatif daripada media sosial itu. Sekarang, kita sebagai pengguna, dituntut untuk mampu memanfaatkan media sosial dengan dua sisi ini secara bertanggung jawab…. sisi mana yang mau kita pakai.//kalau saya sih bukan sombong tapi mula-mula waktu masih awam, saya lebih banyak bermedia sosial untuk menghibur diri…sambil iseng-iseng ya usil sama teman lama dan sebagainya……

BACA JUGA :   Bekerja dari Rumah Bikin Anda Lebih Bahagia, Benarkah?
BACA JUGA :   "kere-kere" Hiburan Rakyat di Kampung Kami

SAMPAH DAN MUTIARA>….
sudah tentu, setiap hari banyak informasi penting yang disebar oleh beberapa pengelola blog. Ada yang bersifat bermanfaat dan perlu dibaca, atau saya ibaratkan sebagai mutiaranya media sosial. Saling membantu teman yang lagi susah, lewat media sosial, kita bisa berdiskusi untuk menggalang dana dan lain sebagainya….

BACA JUGA :   Menormalkan Microsoft Word Yang selalu Muncul Tulisan Sebelumnya.

Nah….Sampahnya? saya tidak perlu menjelaskan…..karena masih begitu banyak orang yang belum begitu paham tentang apa itu media sosial..pokoknya…ucap terima kasih sampai berdoapun diposting ke media sosial!
semoga anda tidak demikian……salam

KOMENTAR ANDA

komentar

Baca Selengkapnya

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Nonaktifkan Javascript Anti Iklan Anda :)
%d bloggers like this: