ARTIKEL BERITA

Lepas Lulusan, SMKN 1 Takari Gelar Pameran Hasil Karya Siswa

Takari – matatimor.com. Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Takari, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, akan menggelar Pameran Hasil karya Siswa pada  Hari Jumat, 11 Mei 2018, kegiatan pameran ini direncanakan bertempat di Sekolah tersebut.

Kepala SMKN 1 Takari, Johanis Agustinus Nuban, S.Pd kepada matatimor.com mengatakan, kalau kegiatan tersebut adalah dalam rangka melepas / perpisahan dengan 18 orang siswa yang lulus pada tahun ajaran 2017/2018.

Hasil Karya Siswa 

Menurut Nuban, Kegiatan ini akan diselenggarakan selama satu hari penuh, dimulai pada pagi hari hingga sore harinya.

“Pemeran yang diselenggarakan ini selain untuk mempromosikan sekolah, juga sebagai bukti kepada orang tua siswa bahwa anak-anak yang belajar di SMKN 1 Takari ini memang sudah cukup terampil, dan mampu diandalkan dalam dunia kerja” jelas Johanis

BACA JUGA :   TIMOR: Nama & Identitas

lebih lanjut Orang nomor satu di sekolah tersebut mengatakan, kalau bahan-bahan hasil karya itu akan dibawa pulang siswa yang lulus, karena bahan-bahan disiapkan oleh siswa.

BACA JUGA :   SISTEM MEMBACA CEPAT DAN EFEKTIF

“hasil karya nanti mereka bawa pulang, karena bahan praktek waktu itu disiapkan oleh siswa. Nanti ada beberapa yang kita siapkan untuk dilelang”

Hasil karya siswa yang dipamerkan berupa : tempat tidur, lemari, kursi, bangku, kotak tisu, dan beberapa aksesoris perabot rumah tangga lainnya.

Sebagai informasi, SMK Negeri 1 Takari yang beralamat di Desa Oesusu, Kecamatan Takari Kabupaten Kupang ini adalah salah satu sekolah kejuruan di Kabupaten Kupang, yang merupakan kelompok Teknologi dan Pariwisata.

BACA JUGA :   Uis Neno dan Uis Pah Dalam Kepercayaan Atoin Meto

Gambar Hasil Kerja Siswa yang akan dipamerkan

Jurusan yang ada pada sekolah tersebut yaitu :
1. Teknik Pengelasan
2. Teknik Kendaraan Ringan
3. Teknik gambar Bangunan
4. Desain dan Produksi Karya Tekstil
5. Desain dan Produksi Karya Kayu

KOMENTAR ANDA

komentar

Tags
Baca Selengkapnya

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Nonaktifkan Javascript Anti Iklan Anda :)
%d bloggers like this: