Beranda ARTIKEL BERITA Inilah Tempat-tempat Wisata di Kab. Kupang

Inilah Tempat-tempat Wisata di Kab. Kupang

0

Berikut merupakan daftar nama-nama wisata di Kabupaten Kupang. Kamis sadur untuk anda, semoga bermanfaat dan kalau boleh menjadi acuan untuk dijadikan destinasi wisata mengisi liburan anda

1. PANTAI TABLOLONG

Pantai yang menawan dengan keindahan pasir Putihnya ini terletak di Kec. Kupang Barat. Berjarak kurang lebih 30 Km dari Kota Kupang.
Di Sekitar lokasi pantai telah dibangun fasilitas penunjang seperti lopo, warung, dan juga saran permainan anak

2. AIR TERJUN OENESU

    Lokasi Air terjun ini dikelilingi oleh rindang pepohonan yang membuat setiap pengunjung merasakan kedamaian dan ketenangan. Lokasinya pun kurang lebih 20Km dari kota kupang. Dengan berkendara baik roda dua  maupun roda empat, pengunjung dapat tiba di lokasi ini untuk dapat menikmati keindahan alam air terjun Oenesu di Kupang Barat ini.
3. Taman Wisata Alam Camplong

Taman Wisata Alam ini terletak di persis di jalur utama, jalan trans timor raya antara Kupang – Soe. Berjarak 46 KM dari Kota Privinsi. Dengan berkendara pribadi maupun umum, pengunjung langsung bisa turun tepat di gerbang masuk ke taman wisata alam Camplong.
Taman wisata alam ini dilengkapi beberapa fasilitas penunjang diantaranya, MCK, Lopo, dan juga fasilitas parkir.

4. Mata Air Panas Belerang

Salah satu obyek wisata alamiah yang belum disentuh yaitu mata air Oefon di kali Noeloben, Desa Oh aEM, Kecamatan Sulamu, Kab. Kupang.

5. Gunung Fatuleu

untuk lengkapnya silahkan baca di sini


sumber : http://tourism.nttprov.go.id 

KOMENTAR ANDA

0 komentar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini