Beranda ARTIKEL BERITA Hilang Helm di Parkiran, Tanggung Jawab Siapa?

Hilang Helm di Parkiran, Tanggung Jawab Siapa?

0
kaskus.co.id

Kisah yang saya bagikan ini terinspirasi dari status salah seorang teman di facebook. Status itu cukup mengundang banyak komentar dari para pengguna media sosial facebook yang cukup trend di kalangan masyarakat kelas bawah, menengah hingga kelas atasan….

Statusnya itu adalah mengeluhkan kinerja pengelola parkir pada sebuah tempat pembelanjaan yang lumayan wah dan ternama di kota karang ini.

Teman facebook ini, saat masuk tempat pembelanjaan ini, seperti biasa diberikan sehelai kertas sebagai bukti. Kendaraan bermotornyapun diparkir pada lokasi yang telah disediakan.

Saat kembali, ternyata sepeda motornya diobok-obok oleh orang tak dikenal. Rumah kunci pada bagian jok (tempat duduk) motor dirusak, akibatnya sebuah helm yang digantung dalam keadaan terkunci harus hilang entah kemana rimbanya.

Merasa ada yang mengobok-obok sebeda motornya, ia pun melaporkan kepada pengelola parkiran.
sesuai pengakuan teman ini.
Si pengaman di tempat itu bersedia bertanggung jawab atas kerusakan dan juga kehilangan sebuah helmnya. Bentuk pertanggung jawaban itu adalah si pengaman itu, memberikan nomor telepon seluler kepada teman saya yang telah menjadi korban obok-obok hingga raibnya helm yang tergantung dalam keadaan terkunci ini.

Satu hari, dua hari, dan seterusnya, ketika dihubungi untuk mempertanggungjawabkan segala sesuatu yang telah terjadi di lokasi parkiran, ternyata tak mendapat respon baik.
Maka..teman saya ini memilih menumpahkan isi hatinya melalui media sosial. Hasilnya, saya terpanggil untuk mencoret-coret di blog saya ini.

hm….mari kita lihat secara hukum..saya sih bukan seorang ahli hukum akan tetapi kan ada situsnya :
http://www.hukumonline.com

saya sarankan anda buka link di bawah ini untuk bisa membandingkan…kira-kira kalau saya dan anda mengalami hal yang sama dengan teman saya diatas, apa yang mesti kita lakukan…..

ini linknya, silahkan dipelajari :
http://www.hukumonline.com/klinik/detail/lt4febf6d28c5e3/tanggung-jawab-pemilik-tempat-parkir

KOMENTAR ANDA

0 komentar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini