Beranda ARTIKEL BERITA Galaunya Seorang Blogger

Galaunya Seorang Blogger

0

saya mengulas tentang galau! meski ulasan saya tak sedalam ulasan ahli bahasa dan tak setajam irisan silet ala infotaiment. Pokoknya inilah kegalauan seorang blogger pemula seperti saya ini.
Mula-mula, dan di awal, saya mesti mengurai sedikit kekusutan benang bahwasannya saya ini bukanlah seorang wartawan. Singkatnya bahwa blogger itu penulis, wartawan itu penulis, penulis itu belum tentu wartawan. trus penulis itu belum tentu blogger? bisa iya dan bisa juga tidak. trus bagaimana dengan blogger itu penulis? ya dan harus! seorang blogger, harus punya kemampuan menulis.

Galau.
lagi-lagi, ketika malam tiba dan sambl membuka halaman pertama untuk melihat-lihat tampilan blog ini, saya kok jadi sedih bercampur dilema, atau biasa trend “andi lau” antara dilema dan galau.
Bingung ya! ketika tampilan blog kita sudah semakin top, dengan template yang keren, trus konten / postingannya tidak begitu berbobot! tidak bermanfaat, yang mana sudah tentu tak ada banyak orang yang menarik untuk mengunjungi blog yang sudah berlelah-lelah kita buat.

Kita tidak sedang membuat sebuah blog untuk mengejar target pengunjung.
Kegalauan blogger pemula seperti saya ini cukup beralasan, mengapa?
ada begitu banyak ide yang terlewatkan, dan tak sempat saya draftkan di list postingan. maka lagi-lagi saya harus terus galau.

Menyandang profesi blogger itu tidak mudah. Mudah kalau kita bisa dan rajin menulis, mengisi konten dengan tulisan-tulisan bermanfaat, akan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Mari berbagi dengan segala kekurangan yang ada. Mungkin dengan menuliskan kegalauan ini, saya sudah mampu menemukan sebuah judul untuk konten tulisan di malam in. Saya masih galau!

bantu dooong….!

KOMENTAR ANDA

0 komentar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini