ARTIKEL BERITA

Blogging Datangkan Uang? MENULIS!!

Mendapatkan jutaan rupiah dari menulis blog?
iya… dari kata kunci pencarian di google.com yang saya ketik “mendapatkan uang dari blog” terdapat 4.200.000 laman yang ditampilkan oleh google. Betul apa tidak?
Dari hasil pencarian itu saya mengambil sebuah kesimpulan, bahwa mendapatkan uang dari blog itu sudah merupakan rahasia umum. saya saja yang masih ketinggalan informasi.
Apa itu blog? saya sarakan anda cari di google lagi..hehehe
blog itu secara saya…adalah layanan gratis yang disiapkan oleh perusahaan-perusahaan online, yang mana setiap orang secara gratis dapat memiliki ruang untuk bisa menulis.
Kunci menjadi seorang blogger harus bisa menulis.


Menulis tentang apa saja. asalah tidak mengandung SARA, Pornografi, sadisme, dan bentuk pelanggaran moral lainnya.


Sejauh ini, selama saya menjadi blogger beberapa tahun terakhir, banyak kisah yang saya alami. Mulai dari mencari berita dengan kegiatan wawancara (bagai seorang wartawan profesional) hingga ke cara-cara blusukan layaknya seorang politikus tengah mencari simpati di tengah masyarakat kecil.


asyik…soal penghasilan? saya bingung mau bilang apa. Akan tetapi, dari berbagai sumber yang saya baca itu, ketika kita memiliki sebuah management yang baik dalam pengelolaan blog itu, maka tidak heran, dalam satu bulan oleh google, kita dihargai dengan jumlah uang yang lumayan!aham….kita dibayar berdasarkan kinerja kita dalam memaksimalkan layanan dalam sebuah blog…..


Kuncinya adalah, menuliskan konten menarik di blog agar menarik peminat/pengunjung/pembaca. dengan demikian, setiap bulannya uang tinggal dicairkan…..


mudahkan?
itulah pengalaman saya dalam melakukan kegiatan menulis di blog…


hanya sebatas hobby, akan tetapi kalau memang hobby itu bisa mendatangkan uang kenapa tidak? sudah saatnya kita tidak sebatas eksis pamer-pameran di media sosial. mari kita beralih ke pengguna internet yang pintar. smart…!


ciyeeehhh…..


semuanya itu butuh kerja keras……! berani coba? Silahkan!

KOMENTAR ANDA

komentar

BACA JUGA :   Asal-Usul Nama BAUMATA
Tags
Baca Selengkapnya

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Nonaktifkan Javascript Anti Iklan Anda :)
%d bloggers like this: