ARTIKEL BERITA

Berubah, Atau Perlahan Membunuh Diri!

Hidup ini keras! Lagi-lagi saya terus merefleksi diri, saat kehidupan ini mulai menuju kepala tiga. Ada begitu banyak hal yang saya lewati setiap hari tanpa disadari. Kehidupan telah membawaku pada apa yang dinamai kedewasaan!

Apa saya sudah cukup dewasa?
Sebagian temanku mengenal pembawaan saya. Melankolis katanya. Sesuai empat sifat dasar yang sebelumnya saya posting dari hasil copy paste. Melankolis itu cengengengengenee….sepengetahuan saya.

BACA JUGA :   Menulis Dalam Galau

Dalam menjalankan kehidupan ini, tak sedikit permasalahan yang timbul akibat perbuatan diri sendiri. Kurang mengontrol diri, menjadikan hari-hariku penuh dengan suka duka. ah…mestinya kegembiraan senantiasa meliputi diri ini! Kenapa mesti kesusahan merampas segala keceriaan? Bukankah, terlihat sepintas diri ini adalah orang yang selalu ceria?

Perubahan dalam diri ini perlu. Lawanlah sifat malas yang melekat kuat pada pribadi ini. Sebab saat sifat malas terus dipupuk, tanpa ada pikiran untuk melawan, maka…perlahan,,,kemalasan itu akan terus mencekik, hingga akhirnya membunuh dirimu perlahan.

BACA JUGA :   Tips Menghadapi Wartawan "nakal"
BACA JUGA :   Gerakan Seribu Rupiah (GESER) Solusi Membangun Kampung Untuk INDONESIA

Anda bisa bayangkan kalau dalam hidup ini anda dipenuhi kemalasan dalam segala hal…….malas mandi, malas makan, malas tidur, malas olah raga, lebih-lebih malas berdoa.

Silahkan. Berubah atau perlahan bunuh diri!

KOMENTAR ANDA

komentar

Baca Selengkapnya

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Nonaktifkan Javascript Anti Iklan Anda :)
%d bloggers like this: