Beranda ARTIKEL BERITA Aku TAkut

Aku TAkut

0

dalam takut aku bersimpuh. Melepas segala kepenatan dalam hati yang tengah membelenggu. Aku sungguh cemas. Mencemaskan ego ini! Kenapa? entahlah….saya…hingga kini, masih belum mampu menjawabi ketakutan itu sebab apa!

Aku hanya bisa kembali mengingat kesemuaanya itu. Dalam lamunan senja yang tak kunjung berakhir. Selalu…senantiasa…bahkan keseringan…bahkan menjadi sebuah rutinitas yang tak pernah terlewatkan. Sebab…seperti telah mendarah dan mendaging…mungkin begitu pula harus kugambarkan. Biar jelas…terpampang apa adanya di mata khayalak….

ya…mereka harus tahu…bahwa kelak jika jiwa tak lagi bersama raga ini? mungkin saja…deretan kata ini kan menjadi saksi bisu untuk tetap mengenang…..raga yang pernah bersanding dengan jiwa….

Kuputuskan untuk berdoa!…dalam khusuk malam yang tak mau diajak bersunyi sebentar. Aku menerobos untuk bisa mendiamkan diri dalam tenangku!
Doa itu tak lekas membawaku pada keteduhan.

Ketakutan itu? malah semakin menjadi….. Jantung berdebar cepat……langit-langit kamar menertawakanku, tembok kamarpun tak hentinya mengolok-olok aku.

Aku telah terjatuh, tersesat pada lubang yang sulit kutemukan jalan keluar.. haruskah aku tetap disini?> ataukah mencoba bangkit dan melawan….menantang diri sendiri yang sulit diajak kompromi……

Ketakutan itu?
terus menggerogoti jiwa ini…hampa….pikiranpun terasa kosong…
lalu………..jiwa-jiwa dari alam lain mulai merasuki ku……. jadilah aku seorang yang bicaranya tidak karuan……..

dukun…tua adat……sampai psikiater kudatangi!. Pun…tak mendatangkan keteduhan……usaha mereka menyelamatkan kegaduhan dan gejolak batin ini tak membuahkan hasil…….nihil! kosong!

Kegaduhan dalam takut ini terus menjadi-jadi…..

hingga….saat kuputuskan untuk betul-betul bangkit dan melawan……..dengan segala kemauan dan tekat yang kokoh…..

aku berhasil…..berhasil mengembalikan segala kegaduhan dalam jiwa……

dan aku mampu melihat segala yang telah dilalui oleh diriku sendiri…

hingga kini….aku terkadang dihantui…apa itu Ketakutan yang tak ada ujungnya!

KOMENTAR ANDA

0 komentar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini